Photobucket

Senin, 26 September 2011

.:|:. Rindu Sahabatku .:|:.



 aku mengenalmu tanpa sengaja

 dan kau pun masuk dalam kehidupanku tanpa ku sadari

 memberi warna yg tak kan mudah terhapus oleh memory

 selalu bersama

 mencurahkan rasa

 suka duka

 semuanya berlalu seiring berjalannya waktu


 hari terus berganti

 jauh sekali

 sekejap saja aku telah menyayangimu

 jenuh rasanya hari tanpa candamu

 Hari ini di tempat aku menggoreskan pena pengobat duka ini

 Aku menyapamu dalam kerinduan yang tak bertepi

 Rasa rindu yang bermula dariNya

 yang karenanya aku semakin menyayangimu


 sahabatku

 Aku tak kuasa membendung butiran cinta

 Tatkala teringat akan dirimu

 Persaudaraan yang kita bangun

 kenangan indah yang kita rangkai

 membuatku semakin tak berdaya saat aku harus melepasmu

 hingga kini ku sadari kau tak bersamaku lagi


 sahabatku..

 dimana dirimu

 bagaimana harimu?

 bagaimana keadaanmu hari ini saja aku tak tahu

 satu yang ingin selalu kupastikan

 bahwa dirimu dalam keadaan baik-baik saja


 sahabatku

 adakah disana kau juga merindukanku??

 Adakah kau merasakan kerinduan yang sama denganku…

 Apapun yang terjadi,dimanapun engkau berada,kemanapun kakimu melangkah

 Semoga harapmu terwujud,

 menjadi suatu  pencapaian yg penuh hikmah nan berkah


 Sahabatku

 Jika ada sedikit saja tempat dihatimu untukku

 Kuharap kaupun kini tengah mengingatku


 Sahabatku

padamu semangatku

padamu senyumku

padamu bahagiaku

semoga Allah senantiasa menjagamu


untuk sahabatku dimanapun engkau berada

ana ukhibbukum fillah T_T
 
 


“Salam cinta abadaan abadaa”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Look Me

.:|Assalamu'alaikum|:.

Selamat datang di faizah's Blog - Terima kasih telah berkunjung. Salam ukhuwah fillah ^_^

Dari Abu Hamzah, Anas bin Mâlik Radhiyallahu 'anhu

Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, beliau bersabda: “Tidak sempurna iman seseorang di antara kalian hingga ia mencintai untuk saudaranya segala apa yang ia cintai untuk dirinya sendiri berupa kebaikan”. [HR al-Bukhâri dan Muslim].