Photobucket

Jumat, 02 Desember 2011

'Tetap ku kerjakan sepenuh hati'




Huuuuffttt…Hari ini sangat melelahkan,,lagi lagi harus pulang terlambat.memang bukan yang pertama kali,, dan memang bukan pekerjaan berat yang ku geluti.. pekerjaan yang hanya duduk dan bermain dengan PC(cieeh gayanye macem orang penting aje) iya sie..meski punya orang hehe,namanya jg penjaga warnet.,apa lagi yang dkerjain kalo nggak mantengin layar dan taktiktuk jeglakjeglak hehe(segitunyaa..) ya begitulah sedikit gamabarannya. Buatku pekerjaan yang paling menyenangkan,walau dengan penghasilan yaaa cukuplah(lagian mana ada orang kebanyakan uang?bersyukur euy..hee)tapi alhamdulillah sesuatu banget,,bukan soal pekerjaan atau uang yang saya dapatkan,namun memang banyak sesuatu dengan pekerjaanku ini sampai-sampai membuatku sangat betah berlama-lama ditempat kerja.(jelas senengnya..bisa online gratiiss)
Ya. Itu salah satunya. Browsing gratis sepuasnya., wuuu siapa tak sukaa??? dapet banyak ilmu pula,,pengetahuan,agama semuanya,yang mungkin sebelumnya banyak yang belum ku ketahui,, dengan mudah ku cari di tempat ini.. terlebih teknologi, yaa paling tidak yang tadinya gaptek jadi berkurang dikit laah..hihii,Terlepas dari hal-hal yang menyenangkan dalam pekerjaanku yang sebenarnya memang benar menyenangkan itu.. tak jarang pula rasa bosan,jenuh,sebal,kesal dan kawan2nya berkecamuk di kepala.,plakplakplak.(ngapain?nepok nyamuk?? -,-“ ) Bagaimana tidak, seenak-enaknya pekerjaan yang di kerjakan tentu bertemu juga dengan yang namanya rasa jenuh(bukan rasa jeruk) ada penyebabnya tentu.Dalam hal ini,, kejenuhan dan kekesalanku memuncak manakala banyak sekali tugas di tambah lagi para pelanggan yang berebut minta bantuan wuuff(mending kalo artis,berebutnya minta tanda tangan.  lah ini..??hehe),belum lagi seringnya rekan tak masuk kerja sampai aku harus pulang malam yang seharusnya tak sampai malam jam kerjaku..huuftt sungguh melelahkan. Ya Allah.. dan akhirnyaaaaa mengeluh lagi..huft (sifat manusia benar2 ada padaku).


Ya Allah.. Mungkin aku terlalu banyak mengeluh,, kurang bersyukur atas pekerjaanku ini,, dan mungkin atas apapun kenikmatan2 yang Kau beri untuk ku selama ini. Ampuni ku ya Allah..


Akhirnya ku ingati,, kulakukan ini bukan semata uang yang kucari namun Ridho_Mu ya ILahi.. biar dikata pekerjaanku tak bermutu,, ku yakin Kau berikan hikmah dan barokah kebaikan-kebaikan yang mungkin tak kudapati di luar sana di balik semua itu.


Kini tiap kali perasaan kesal itu bersarang,, ku tak larut dan mengikutinya.,ku kendalikan ia,,
kembali kurenungi, semua ini tak kan berarti tanpa ku kerjakan dengan ikhlas sepenuh hati..


Semangat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Look Me

.:|Assalamu'alaikum|:.

Selamat datang di faizah's Blog - Terima kasih telah berkunjung. Salam ukhuwah fillah ^_^

Dari Abu Hamzah, Anas bin Mâlik Radhiyallahu 'anhu

Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, beliau bersabda: “Tidak sempurna iman seseorang di antara kalian hingga ia mencintai untuk saudaranya segala apa yang ia cintai untuk dirinya sendiri berupa kebaikan”. [HR al-Bukhâri dan Muslim].